Budaya kerja kemendiknas - skripsi man (dulrohman webs)

Kamis, 02 Agustus 2012

Budaya kerja kemendiknas

TUGAS

  • Melakukan Pengawasan Fungsional.

FUNGSI

  • Penyiapan perumusan kebijaksanaan pengawasan dilingkungan Kementerian Pendidikan nasional.
  • Pelaksanaan pengawasan kinerja, keuangan dan pengawasan untuk tujuan tertentu atas petunjuk Menteri Pendidikan Nasional.
  • Penyusunan laporan hasil pengawasan ; dan
  • Pelaksanaan urusan administrasi.

KEBIJAKAN UMUM

  • Meningkatkan system pengawasan pendidikan nassional dan tindak lanjut temuan hasil pengawasan.

KEBIJAKAN PELAKSANAAN

  1. Meningkatkan kualitas, kuantitas, dan efektifitas pengawasan program-program strategis Depdiknas.
  2. Optimalisasi Pemeriksaan Khusus/inviestigasi.
  3. Peningkatan Sistem Pengendalian Internal.
  4. Percepatan pelaksanaan tindak lanjut hasil pengawasan BPK-RI, BPKP, Itjen diknas, dan pengawasan masyarakat, serta mendorong percepatan tindak lanjut pengawasan oleh Inpektorat Propinsi/Kabupaten/Kota.
  5. Meningkatkan upaya pencegahan perilaku tindak pidana korupsi.
  6. Penataan dan peningkatan SDM Pengawasan.
  7. Peningkatan Sarana Pengawasan termasuk pemanfaatan ICT.
















KARENA ANDA, KITA BISA

Organisasi yang baik akan memperlakukan pegawai sebagai mitra strategis dalam upaya pencapaian target organisasi serta melibatkan pemangku kepentingan dalam menyelesaikan pekerjaan.
  • KARENA ANDA, KITA BISA
    Organisasi yang baik akan memperlakukan pegawai sebagai mitra strategis dalam upaya pencapaian target organisasi serta melibatkan pemangku kepentingan dalam menyelesaikan pekerjaan.

  • BIJAK MEMBERI TELADAN, KREATIF MENCIPTAKAN PELUANG, SABAR DAN MEMBERI DORONGAN
    Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang selalu membeikan motivasi kepada seluruh anggota organisasi dan menghargai keunggulan yang dimiliki oleh setiap individu dalam organisasinya, serta mampu menjadi pendorong bagi mereka untuk terus berprestasi.

  • KESELARASAN DALAM MEMILIH, MEMBINA dan MENEMPATKAN MERUPAKAN KUNCI KEBERHASILAN
    Pengelolaan SDM yang baik ditandai oleh penerimaan, pembinaan, dan penempatan pegawai yang selaras dengan strategi organisasi serat adanya ruang bagi pegawai untuk berkompetisi dalam penyelesaikan pekerjaan.

  • DENGAN KOMPETISI YANG SEHAT KITA TINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA
    Penghargaan terhadap kreativitas pegawai dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan perubahan yang terjadi akan meningkatkan produktivitas kerja dan meningkatkan komitmen pegawai.

  • TIADA HARI TANPA PENYEMPURNAAN PROSES KERJA
    Organisasi yang baik akan menekankan rencana strategisnya pada pelayanan terhadap pemangku kepentingannya.

  • KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN ADALAH KEBERHASILAN KITA
    Organisasi yang baik akan menjadikan tingkat kepuasan pemangku kepentingan sebagai keberhasilan organisasi.

Tidak ada komentar: