Penyakit Logika Untuk Mendekati Wanita - skripsi man (dulrohman webs)

Rabu, 28 September 2016

Penyakit Logika Untuk Mendekati Wanita




 
Kadang Kepintaran dan Kejeniusan LOGIKA kita dapat menjadi HALANGAN yang sangat besar untuk kesuksesan kita…

Banyak sekali kasus yang saya alami sendiri dan juga yang saya lihat tentang kegagalan yang justru disebabkan oleh kepintaran dan kejeniusan berfikir…

Kadang otak LOGIKA kita sendiri menantang dan menarik kita untuk TIDAK MAJU dan hanya LARI-LARI ditempat… kita merasa sudah BERUSAHA dan MELAKUKAN yang terbaik, tapi pada kenyataannya itu hanya dipikiran kita saja… jadi kita merasa MAJU DENGAN CEPAT dan BERLARI KEDEPAN, tapi kenyataannya kita hanya LARI DI TEMPAT…


Contohnya, jika saya melihat seorang gadis cantik sedang duduk sendiri di starbuck dan browsing internet menggunakan laptopnya, sudah tentu saya INGIN langsung menghampirinya, duduk, membuka pembicaraan dan membuatnya TERTARIK dengan saya…


Sangat mudah bukan?


MENGHAMPIRI lalu DUDUK lalu MEMBUKA PEMBICARAAN lalu MEMBUATNYA TERTARIK dengan saya…

THAT’S IT…


Tapi apa yang terjadi? Bahkan sebelum saya menghampirinya OTAK LOGIKA saya langsung berbicara kepada saya “mana mungkin bisa seperti itu?” dan seperti biasa, si otak logika langsung memberikan ALASAN-ALASAN yang sudah tentu masuk akal dan sulit untuk kita tolak…




Contohnya si OTAK LOGIKA akan meng-analisa semua kegagalan yang mungkin terjadi seperti:

-  Bagaimana jika wanita itu tidak ramah?

-  Bagaimana jika dia ramah tapi itu kulitnya saja?

-  Bagaimana jika nanti saya ditolak dan jadi malu?

-  Bagaimana jika ternyata cowonya lagi ke toilet?

-  Bagaimana jika pada saat pembicaraan lu keabisan pembicaraan?


Dan list tersebut terus menerus bertambah dan bertambah dan bertambah… khususnya bagi kalian yang pintar dan jenius serta analytical… pasti ribuan list kemungkinan akan muncul… dan kalian tau sendiri… pada akhirnya saya hanya duduk dan BERFIKIR KERAS saja tanpa ACTION… penyakit ini bukan NATO (No Action TALK Only) tapi NATO (No Action THINK Only) dan itu sangat-sangat tidak effektif SAMA SEKALI…

Dan lucunya, pada saat saya TIDAK BERBUAT APA-APA dan terus berfikir, si otak logika sayapun memberikan ALASAN yang BAGUS… yaitu PALING TIDAK SAYA SUDAH MENG-ANALISA dan BERUSAHA BERFIKIR walaupun saya tidak berbuat apa-apa… dan saya merasa SUDAH MELAKUKAN SEBUAH USAHA… padahal TIDAK SAMA SEKALI…


Kalian lihat betapa BUTA nya kita selama ini?


Kita sering berfikir dengan hanya BERFIKIR kita sudah melakukan ACTION… dan pada saat HASIL yang kita INGINKAN tidak kunjung datang, kita menyalahkan NASIB atau TAKDIR kita… padahal itu salah kita sendiri…


Lalu apa yang harus kita lakukan?



Jawabannya: JUST – DO – IT – NO – MATTER – WHAT’S – GOING – TO –

HAPPEN

Dan STOP BERLEBIHAN MENG-ANALISA…


Jika anda sudah bisa berfikir setingkat LEVEL ini, maka anda akan BERHASIL… SAYA JAMIN 100% bahkan lebih!... plus bonus…

Hal ini mengingatkan saya kepada sebuah cerita yunani kuno…


Ada beberapa ribu prajurit yunani berlayar ke sebuah pulau… dan ternyata setelah mereka tiba di pulau tersebut, mereka baru tau bahwa musuh mereka 8x lebih banyak… mereka masih punya kesempatan untuk LARI dan MUNDUR… tapi sang PEMIMPIN sudah membakar semua kapal tanpa sisa…


Pilihan mereka kini tinggal dua… MENANG atau MATI… dan mereka

MENANG…


Nah jadi pada saat saya ingin MENGHAMPIRI seorang wanita dan LOGIKA saya menantang saya, saya tidak terlalu peduli… saya hanya

JUST DO IT…


Lalu bukankah itu nekat namanya? Atau konyol?


TIDAK! Itu bukan nekat! Itu namanya CONFIDENT atau PERCAYA DIRI atau KEBERANIAN… konyol? Lebih konyol lagi TIDAK MELAKUKAN APA-APA tapi berharap MENDAPAT sesuatu…

Lalu bagaimana dengan RESIKO nya?





Resiko ya tinggal resiko!... HADAPI SAJA… analisa resikonya dan HADAPI… bukannya MUNDUR atau TIDAK MELAKUKAN APA-APA…

Saya sudah sering kali MENGHAMPIRI wanita dengan 2 atau 3 Pria berada disampingnya… bahkan ada pacarnya-pun saya HAMPIRI… bukan untuk show-off atau pamer, tapi untuk MELATIH diri saya untuk menjadi MENARIK dan BERANI… dan anda tau? SAYA DAPAT NOMOR HP nya si CEWE walaupun ada cowonya…


Dan soal RESIKO, kadang saya dapatkan solusinya pada saat saya sudah berada di tengah-tengah pembicaraan… solusi untuk resiko itu seperti muncul dengan sendirinya jika saya mendorong diri saya untuk JUST DO IT… itu seperti kekuatan maha dasyat yang datang secara instant…

Dan jika memang pada saat itu saya “stuck” dan tidak tau berbuat apa-apa, lain kali jika saya menghadapi hal yang sama, saya pasti sudah tau harus bagaimana…

Bagi saya tidak ada yang namanya gagal… yang ada hanya FEEDBACK atau ARUS-BALIK yang justru sangat berguna untuk MENYADARKAN saya DIMANA salah saya…

Jangan pikir anda tau kesalahan anda dengan hanya BERFIKIR… anda akan tau kesalahan anda sebenarnya pada saat anda melakukan

ACTION…


Bahkan waktu saya sedang chill-out di sebuah club bersama seorang teman yang jauh dari ketampanan, kita melihat seorang gadis cantik dan teman saya berkata “gimana ya cara ajak dia dance?” dan wanita itu tampak dengan 2 orang pria…





Dan saya berkata, langsung ajak aja dance…


Dan tanpa pikir panjang, teman saya langsung MENGAJAK dance si wanita dan BOOM… mereka dance…

Mustahil? Ya itu mustahil dipikiran kita… tapi itulah yang terjadi… sayapun kadang masih tidak percaya…

Jadi bagi anda yang mengalami hal yang sama seperti yang dulu saya alami, khususnya yang PINTAR dan JENIUS… My Advice To You…

JUST – DO – IT and YOU’LL – GET – IT


You’ll never know what's going to happen!


Clean, Simple and Legit,

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini