Kesalahan sebuah mindset hubungan asmara - skripsi man (dulrohman webs)

Rabu, 28 September 2016

Kesalahan sebuah mindset hubungan asmara






Banyak orang-orang yang saya temui, yang berkonsultasi dan yang mengikuti seminar saya bertanya tentang TEKNIK apa yang bisa memberikan mereka SATU KALI TEMBAK DAPAT MENYELESAIKAN MASALAH

PERCINTAAN MEREKA SEUMUR HIDUP!


Saya menjawab bahwa saya TIDAK TAHU!...


Itu sama saja anda sakit dan meminta dokter anda memberikan obat yang satu kali telan dan anda tidak pernah sakit lagi…

Apakah ada HAL seperti itu? Jika ada, segera hubungi saya… saya ingin berjabat tangan dengan dokter itu…

Sudah tentu dokter anda memberikan RESEP obat bukan? Dan bagaimana jika anda TIDAK membeli obat yang ada di resep tersebut? Apakah anda akan sembuh? Tentu tidak!

Bagaimana jika anda sudah membeli resep obat tersebut tapi anda tidak mengikuti anjuran dokter untuk meminumnya 3 kali sehari?… apakah anda bisa sembuh?

Bagaimana jika anda disuruh meminum obat tersebut 3 hari sekali tapi anda malah meminum semua obat tersebut sekaligus?… apakah anda akan sembuh? Tentu anda akan OVERDOSIS!...

Pertanyaan seperti itu adalah KONYOL…


Dalam berhubungan dengan Wanita, TIDAK ADA yang namanya TEKNIK AMPUH yang dapat dengan CEPAT membuat anda menjadi PRIA


23

IDAMAN… yang ada hanya TEKNIK AMPUH yang dengan CEPAT membuat anda menjadi BADUT DANGDUT IDAMAN… karena anda dengan CEPAT merubah diri anda dari NOL menjadi SERATUS… dan anda akan terlihat ANEH dan tidak ALAMI…


Tidak ada dalam sejarah kehidupan Manusia yang dapat BELAJAR secepat mempelajari SATU TEKNIK dan SELESAI…

Maka dari itu saya selalu memberikan MIND-SET dan contoh PENGALAMAN saya dengan tujuan untuk membuat anda mengerti tentang SKEMA BESARNYA SEPERTI APA dan GUNAKANLAH MIND-SET dan KONSEP ini untuk BRAINSTORMING pikiran anda yang saya percaya sangat kreatif untuk membuat TEKNIK anda sendiri…


Banyak juga para pembaca di forum ini meminta “TEKNIK melakukan X gimana sih?” atau “Jangan cuma Banyak Omong! GIMANA TEKNIKNYA? GIMANA PRAKTEKNYA?” dll. dll.

Saya sudah tentu memberikan TEKNIK pribadi saya yang sudah teruji dan BERHASIL… tapi apakah TEKNIK saya bisa juga berhasil untuk anda? Ya belum tentu... ada yang berhasil dan ada yang tidak...

Jika anda menggunakan TEKNIK saya yang bertolak belakang dengan KEPRIBADIAN anda, maka tentu anda akan terlihat PALSU saat anda menggunakan TEKNIK saya tersebut bukan?

Tapi jika anda MENGERTI konsepnya dan membuat TEKNIK anda sendiri BERDASARKAN konsep yang saya berikan, sudah tentu itu pasti berhasil untuk anda, karena anda akan terlihat JUJUR dan APA ADANYA karena menggunakan teknik yang jelas-jelas anda buat sendiri…



24

Jadi sekali lagi jangan pernah menganggap KONSEP atau MIND-SET atau TEORI itu TIDAK PENTING… justru sangat penting… karena itulah SUMBER dari berbagai macam TEKNIK dan SISTEM yang ada dimana-mana…

Lalu bagaimana dengan SISTEM? Bagaimana jika ada yang menawarkan SISTEM yang harus di-ikuti tahap-tahapnya dari A ke B ke C ke D ke F sampai ke Z?

Anda pilih mana: diberi UANG atau MESIN PENCETAK UANGNYA?


Pilihan TERSERAH ANDA!


Tapi saya tentu akan memilih MESIN UANGNYA...


Kenapa?


Karena kalau saya diberi UANG, maka dengan segera uang itu akan habis… kalau saya diberi MESIN PENCETAK UANG, saya bisa MENCETAK UANG sebanyak yang saya mau… sayapun bisa mencetak mata uang sesuka saya… saya mau rupiah ya rupiah… saya mau dolar ya dolar… euro ya euro…


Enak bukan? Sudah tentu!


UANG itu ibarat SISTEM


MESIN PENCETAK UANG itu ibarat MIND-SET


Kalau anda menggunakan SISTEM anda akan ter-dogma dengan system tersebut dan sudah tentu ter-ikat dan sulit untuk berkembang…



25

SISTEM lah yang menyebabkan PEMBERONTAKAN di banyak Negara… banyak orang yang mau “break the system” karena mereka merasa tidak puas dan terkurung dengan system tersebut… mereka ingin BEBAS BER-EKSPRESI… mereka ingin membuat SISTEM untuk mereka sendiri…


Jika memang SISTEM itu COCOK dengan anda, silahkan AMBIL… tapi jika TIDAK, anda butuh sesuatu yang LEBIH EFEKTIF dan MENARIK untuk anda… yaitu MIND-SET dan KONSEP

Dengan MIND-SET menjadi PRIA IDAMAN ter-install dikepala anda, sudah tentu anda akan menghasilkan SISTEM anda sendiri yang sudah tentu akan lebih lebih berhasil untuk diri anda layaknya MESIN PENCETAK UANG…


MIND-SET or SYSTEM?


Its all UP TO YOU…

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini