Antara Putus asa dan butuh dalam sebuah hubungan - skripsi man (dulrohman webs)

Rabu, 28 September 2016

Antara Putus asa dan butuh dalam sebuah hubungan







Sering kali dalam seminar para student bertanya tentang VALUE atau NILAI… dan seperti yang kita sudah ketahui bahwa untuk membuat seseorang RESPECT sama kita, kita harus punya VALUE atau NILAI yang paling tidak sedikit lebih tinggi dari orang tersebut. Begitu juga soal Wanita… kalau kita mau buat dia SUKA dan TERTARIK dengan kita, kita harus punya NILAI yang lebih tinggi dengan cara DHV secara langsung atau tidak langsung…


Salah satu NILAI / DHV yang paling besar efeknya yang dapat kita tunjukan ke si cw adalah dengan TIDAK menunjukan DESPERATION (keputus-asaan) dan NEEDINESS (butuh-butuh amat sama si cw) bahkan lebih ekstrim lagi kita HARUS menunjukan KITA TIDAK TERTARIK sama si cw dan jika si cw sudah TERTARIK sama kita, kita HARUS lari dari dia sebelum kita menunjukan kita SUKA dan TERTARIK sama dia.


NAH! MASALAHNYA ADALAH:


Susah untuk PURA-PURA ga BUTUH atau ga SUKA sama cw kalo KITA MEMANG SUKA! iya kan? Akui saja! susah lho NOLAK ajakan cw yang kita SUKA!

Dan susah untuk jadi TIDAK BUTUH sama CW yang KITA SUKA atau CINTA MATI…

Contoh Deperation (putus asa):


-  Melakukan apa saja YANG DIMINTA cewe WALAUPUN hal itu salah…

-   MELALAIKAN tugas kita yang lebih penting DEMI nganterin cw belanja di mall karena kita takut kalo ga DIANTERIN si cw bakal MARAH


32

-   Menelpon SETIAP SAAT karena takut kalo-kalo si cw JALAN sama cowo lain dan jadi SUKA sama cowo lain itu (walaupun KITA belum jadi
COWONYA)

-  CEMBURU sebelum kita jadi COWO si CW (wah ini mah paling lucu euy!)

-  Dan masih banyak hal lucu lainnya dan kalo dilakukan LEBIH LUCU LAGI!


Contoh Needy (terlalu butuh / menggantungkan diri ke si cw)

Untuk satu hal ini, TERLALU BANYAK KASUSNYA… tapi coba kita lihat yang biasa ditanyakan para student di seminar:

Ini yang namanya BUTUH atau NEEDY:


Kalo kita sms “hai lagi ngapain?” dan 5 menit berlalu dan belum dibalas apa yang kita lakukan?... pasti kita sms lagi “kok ga dibales sih?” itu namanya NEEDY

Saat Mau Ciuman:

You: aku mau cium kamu dong… Girl: Ga ah…
You: ayo dong… pliss kamu kan pacar aku… Girl: Engga!

You: kok kamu gitu sih? Aku kan sayang kamu… kamu ga sayang aku ya? Girl: aku lagi ga mau!
You: kamu apa-apan sih? Kamu kok jahat ya sama aku? Cuma cium doang ga mau! Jangan gitu dong! Bisa-bisa aku diketawain anak-anak GBC di kaskus nih!

Girl: sekali lagi minta cium KITA PUTUS NIH!

You: ha? Putus? Jangan dong!... iya deh aku salah… ampuuuuunnnn!...

maafin aku ya… pliisssss…




33

Ini yang PALING LUCU! Pada saat nembak cewe:


You: Aku suka sama kamu… kamu mau kan jadi cw ku? Girl: Kita jadi temen aja ya…

You: yah aku maunya jadi cowo kamu… pliiiissss… Girl: kita jadi temen dulu deh…
You: engga dong! Aku kan sayang kamu… aku rela MELAKUKAN APA AJA deh buat kamu… asal kamu jadi cw ku yah… pliissssss

Girl: JADI TEMEN AJA!


You: apa sih yang aku ga kasih ke kamu? Ambil deh mobil ku… ambil deh rumahku… ambil deh nyawaku… asal jangan ambil underwear ku ya… anuku kecil soalnya… malu kalo diliat orang… yah tapi ambil deh semua buat kamu asal kamu jadi cw ku… pliiiissss… aku mohon… aku ga bisa hidup tanpa kamu… aku sayang kamu… plis plis plis…


Girl: AKU UDAH BILANG JADI TEMEN AJA!


You: aku pernah buat jahat apa sih ke kamu?... kenapa kamu jahat sama aku?... teganya kamu… apa sih maksud kamu memperlakukan aku kayak gini?... supaya aku ter-inspirasi bikin lagu dangdut ya?

AAAAAARRRGGGHHH!! HIDUP ITU TIDAK ADIL!!! CEWE ITU KEJAM!!!

MAKSUDKU KAN BAIK, KENAPA JADI DAPETNYA HAL YANG JAHAT??? KENAPAAAAAAAAA????

NAH NAH NAH… liat kan?... Siapa hayo yang KESINDIR? Hehehe… itu namanya NEEDY!

Lalu bagaimana kita menyikapinya? CATAT YA! Ini GOLDEN RULE!




34

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

As soon as you get a NO… you MUST step BACK…

Begitu Kalian dapet kata TIDAK… Kalian HARUS melangkah MUNDUR…

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Mundur disini bukan berarti MENYERAH… tapi TIDAK MEMAKSA dan TIDAK PEDULI soal apapun respon yang cewe berikan!

Dan pada saat yang tepat, MAJU LAGI!...


Contoh yang nyata sudah dirasakan oleh beberapa student dari seminar… beberapa diantaranya adalah:

Bro rest_in_pizz di kino (disentuh-sentuh) oleh cw idamannya yang ternyata adalah calon dokter karena dia selalu MENJAUH saat berbicara sama si cw...

Setiap kali dia sms, selalu ada kata “jangan dibalas, gue sibuk” dan selalu

dapat respons...


Dan masih banyak lagi...


Ini beberapa contoh dan tips yang kalian bisa gunakan:


Kalo sms jangan sms dengan “lagi ngapain?” tapi rubah menjadi “kok nga ngasih kabar ke gue sih?” dan kalo tidak dibalas, cuekin aja sampe 3 hari baru sms lagi.

Kalo lagi nelpon cw, 10 menit kemudian bilang “lu dong yang nelpon gue” dan kalo dia bilang “ga bisa” maka bilang “ya udah... nanti kalo bisa, lu telpon gue lagi ya...” dan TUTUP TELPONNYA...


35

Kalo kalian lagi telpon atau ngobrol atau dating, pada saat “stuck” dan bingung ga tau ngomong apa lagi, jangan NANYA-NANYA ke si cw...

melainkan lu bilang “ada pertanyaan lagi sebelum gue cabut?”


Bikin situasi dimana si cw yang butuh dan elu yang dibutuhkan....


Kalo kalian lagi mau ciuman dan cw-nya bilang “ga mau ciuman ah” kalian bilang “hah bagus lah… jadi gue bisa cium cw lain… tapi lu jangan cemburu ya… tenang aja , lu tetep dapet bagian… tapi nanti ya kalo gue udah IN THE MOOD lagi buat nyium lu!”


JANGAN PERNAH NEMBAK CW… ini prinsip gue bro! yang harus lu lakukan adalah bertingkah laku sebagai cowonya dia! Ya pegang tangan, ya ciuman, tapi JANGAN TEMBAK!... dan kalo memang si cw suka sama lu… pasti DIA yang NANYA STATUS seperti “menurut kamu kita ini teman ato pacaran sih?” NAH pada saat inilah LU BARU BOLEH NEMBAK! Dan kalo DITOLAK ya CUEK AJA! DON’T GIVE A DAMN!


Selalu AKHIRI TELPON, SMS dan KETEMUAN DULUAN! Ini penting!


Contoh kalo lagi nelpon dia lagi cerita2 lu bilang “wah nga terasa udah 10 menit… ya udah sambung besok ya… gue ngantuk…”

Atau


Lagi sms kalo DIA ga BALES lu kirim SMS seperti ini “wah gue masih pengen sms-san tapi nanti aja lah, gue lagi sibuk nih” WALAUPUN DIA GA BALES…

Dan masih banyak lagi…



36

Satu hal yang HARUS DIHINDARI


Jangan MARAH kalo si cw memberikan kata TIDAK!


Contoh yang salah:


You: cium dong!

Girl: ga ah!

You: ya udah! Huh sebel! (dan nyuekin si cw)


Itu namanya NGAMBEK dan cw paling BENCI cowo yang suka ngambek!


Yang harus dilakukan:


You: cium dong! Girl: ga ah!

You: hahaha… lucu banget sih lo! (ngobrol lagi tanpa merasa KESAL atau

BUTUH)


THE POINT IS... REJECTION atau PENOLAKAN itu adalah NO BIG DEAL!...

WHO CARES? Itulah ATTITUDE SEJATI PRIA IDAMAN!...


Pria idaman TIDAK PERNAH stress dan putus asa… apalagi soal cw!...


Selalu pakai MIND-SET ini:

Gue suka elo, gue sayang elo, gue peduli sama elo, tapi gue ga selalu butuh elo!

Jika MIND-SET ini sudah ter-install dengan benar… maka RASAKAN bahwa cw yang akan ngejar kita…



37

Always say WHATEVER to Rejection,

Tidak ada komentar: