Contoh Surat Ijin Menyewa Rusunawa - skripsi man (dulrohman webs)

Senin, 05 Juni 2017

Contoh Surat Ijin Menyewa Rusunawa



(Belum Memiliki Rumah)


Yang Bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama                              : …………………………..
Alamat                           : …………………………..
Tempat/Tanggal Lahir    : …………………………..
Pekerjaan                        : …………………………..
No. Telp                         : …………………………..

Dengan ini saya menyatakan bahwa :
Saya betul-betul belum memiliki rumah sendiri, sedangkan selama ini bertempat tinggal dengan orang tua/ kontrak rumah. Oleh karena itu saya mohon untuk bias menyewa Unit Hunian di Rusunawa Projo Taman Sari 1/2/3  Bantul.

Demikian Surat Pernyataan ini Saya buat dengan sebenarnya, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun

Yogyakarta,
Yang membuat pernyataan
Mengetahui,

Ketua RT




………………..

Kepala Dusun/RW




………………..

Lurah Desa




………………..

Kecamatan




………………..

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini