Contoh Surat Lamaran Kerja - skripsi man (dulrohman webs)

Senin, 23 September 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Temanggung, 12 Agustus 2013


Kepada Yth,
Bapak/Ibu pimpinan perusahaan
Manager personalia
Di tempat

Perihal : Surat Lamaran Kerja
Lampiran : .... Lembar

Bersama dengan surat ini, saya yang beridentitas dibawah ini :

Nama : Muhammad Ngabdurrokhman Muslim
Umur : 21 tahun
Tempat/Tgl. Lahir : Temanggung, 11 Agustus 1992
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Gilingsari, RT 01/RW 02, Kec.
Temanggung, Kab. Temanggung, Jawa Tengah
Pendidikan Terakhir : SLTA
No.telepon :08569830885

Mengajukan permohonan kerja kepada Bapak/Ibu pimpinan. Sebagai bahan
pertimbangan dan perlengkapan persyaratan administrasi, berikut saya
lampirkan beberapa dokumen data identitas dan dokumen pendukung:

1.Foto copy Ijazah terakhir terligalisir (satu lembar)
2. Foto copy SKHUN (satu lembar)
3.Foto copy SKCK (satu lembar)



4. Daftar Riwayat Hidup (satu lembar)
5.Foto copy Surat Keterangan Sehat dari dokter (satu lembar)
6.Foto copy Kartu Tanda Penduduk (satu lembar)
7. Pas Foto berwarna ukuran 4x6 (dua lembar)
8. Fotocopy Akta Kelahiran (1 lembar)
9. Fotocopy Kartu keluarga (1 lembar)
10. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (2 lembar)

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi
saya yang sesungguhnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di
perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas perhatian dan
kerjasamanya. Kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Hormat saya,


(Abdurrahman Muslim)

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini