DOWNLOAD GRATIS CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU - skripsi man (dulrohman webs)

Jumat, 23 Januari 2015

DOWNLOAD GRATIS CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU


untuk mempermudah copy paste anda dapat download artikel ini dalam format microsoft word (doc disini)




Temanggung, 12 Agustus 2013


Kepada  Yth,
Bapak/Ibu pimpinan perusahaan
Manager personalia
Di tempat

Perihal  : Surat Lamaran Kerja
Lampiran : .... Lembar                      

Bersama dengan surat ini, saya yang beridentitas dibawah ini :

Nama                        : ......................................................
Umur                        :  ................ tahun
Tempat/Tgl. Lahir    : .............................................
Jenis Kelamin           : Laki-laki
Alamat                      : .....................................
Pendidikan Terakhir : SLTA
No.telepon               :.................

Mengajukan permohonan kerja kepada Bapak/Ibu pimpinan. Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan administrasi, berikut saya lampirkan beberapa dokumen data identitas dan dokumen pendukung:

1.      Foto copy Ijazah terakhir terligalisir (satu lembar)
2.      Foto copy SKHUN (satu lembar)                                                                                                            
3.      Daftar Riwayat Hidup (satu lembar)                                                                                           
4.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk (satu lembar)                                                     
5.      Pas Foto berwarna ukuran 4x6 (dua lembar)
6.      Fotocopy Akta Kelahiran (1 lembar)
7.      Fotocopy Kartu keluarga (1 lembar)
8.      Surat Keterangan Pengalaman Kerja (2 lembar)

Demikian surat permohonan kerja  ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sesungguhnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya. Kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya.
                                                                                                            Hormat saya,
                                                                                               

(Nama anda)

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini